Wilayah Tidak Mengalokasikan Uang Federal Untuk Kompensasi Pengangguran

Banyak daerah belum mengalokasikan uang untuk membayar asuransi pengangguran dan telah menunda realokasi anggaran negara. Namun, tidak ada alasan untuk penundaan seperti itu.
Setelah bertahun-tahun mengalami penurunan ekonomi regional, banyak negara berjuang untuk menemukan uang untuk menutupi sebagian dari biaya pengangguran mereka. Banyak negara bagian telah mengurangi program dan pekerjaan penting. Banyak negara belum mengalokasikan uang untuk membayar asuransi pengangguran dan telah menunda realokasi anggaran negara.

Beberapa Wilayah Kurang Subsidi

Pemerintah federal juga tidak membantu mengisi kesenjangan dengan menyediakan uang untuk membantu negara mengisi kesenjangan dalam asuransi pengangguran dan Pengurangan Pajak Negara Bagian dan Lokal. Sayangnya, ketika anggaran negara terus turun dan penerimaan pajak tetap rendah, program-program ini akan sulit sekali untuk memberikan manfaat yang telah dijanjikan. Banyak lembaga pemerintah daerah melaporkan bahwa tidak ada cukup uang untuk memenuhi persyaratan untuk program-program ini.
Ekonomi regional telah pulih dari penurunan ekonomi regional, tetapi sekarang mengalami periode ketidakstabilan yang baru. Resesi telah menyebabkan banyak kehilangan pekerjaan, dan tampaknya lebih banyak pekerjaan akan hilang daripada yang diciptakan selama tahun depan. Ini tentu akan menciptakan situasi yang akan memaksa banyak daerah untuk merealokasi alokasi anggaran untuk kompensasi pengangguran.

Usaha Pemerintah Dalam Anggaran

Namun, selama hal ini terjadi, beberapa negara harus merealokasi anggaran negara untuk membantu menutupi kesenjangan dalam asuransi pengangguran dan bagian dari biaya pengangguran mereka. Dengan kata lain, mereka seharusnya mulai merealokasi anggaran beberapa bulan yang lalu. Negara harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk dapat memberikan tunjangan pengangguran pada tingkat yang bahkan lebih tinggi dari yang ada saat ini. Dana ini harus dialokasikan kembali dari anggaran saat ini.
Dengan adanya resesi, banyak daerah tidak melihat pendapatan pajak yang tersedia untuk membantu mereka mendanai layanan pengangguran ini. Seharusnya tidak demikian. Jutaan dolar dalam asuransi pengangguran harus dialokasikan kembali dari anggaran saat ini. Pemerintah negara bagian di seluruh negeri harus menyediakan sumber daya yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan semua penduduk yang menganggur.
Sumber daya ini bisa datang dalam bentuk dana federal tambahan. Beberapa negara mungkin meminta dana federal yang tidak ada atau ditolak karena masalah ekonomi. Negara harus menyadari bahwa dana ini mungkin tersedia jika ekonomi membaik. Negara harus diminta untuk mencari dana ini dengan bertindak secara bertanggung jawab.
Banyak daerah telah berinvestasi dalam sistem pendidikan, yang telah membantu keluarga membangun kembali rumah mereka setelah kehilangan pekerjaan. Namun, banyak daerah sekarang mencari cara untuk menggunakan sumber daya ini untuk memberikan bantuan kepada mereka yang kehilangan pekerjaan. Sekolah umum di beberapa daerah dapat menggunakan sumber daya dalam mendidik mereka yang kehilangan pekerjaan untuk membantu dalam proses realokasi anggaran.
Banyak negara bagian mengalami tingkat pengangguran yang tinggi dan upah yang mandek karena sejumlah besar orang keluar dari angkatan kerja dan tetap bekerja. Ini tidak baik untuk sebagian besar wilayah. Sekolah yang bergantung pada tenaga kerja ini untuk membesarkan siswa sangat menderita. Setelah program sekolah dan liga olahraga harus dialokasikan kembali untuk membantu memastikan bahwa lebih banyak orang memiliki akses ke program ini.

baca: http://www.uwslhub.org/sistem-taruhan-olahraga-terbaik/

Beberapa Wilayah Membuat Program

Banyak daerah mencari sumber daya untuk membantu mengimbangi biaya berbagai program pelatihan profesional. Pekerjaan juga menjadi langka. Bagi banyak daerah, program pelatihan seringkali merupakan sumber daya berharga yang membantu individu yang menganggur bangkit kembali. Daerah harus mempertimbangkan untuk mengalokasikan dana tambahan untuk program-program ini, atau menggunakan dana dengan cara lain untuk menyediakan program-program ini.
Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk daerah yang mengalami kekurangan keuangan karena penurunan pendapatan. Sumber daya ini dapat mencakup agen pengikat, pemberi pinjaman uang, akuntan, konsultan, dan agen pendanaan. Merupakan suatu kebodohan bagi suatu daerah untuk melewatkan kesempatan ini, karena hampir setiap daerah memiliki setidaknya satu dari sumber daya ini.
Setelah banyak kemerosotan ekonomi regional, beberapa negara bagian dan wilayah telah membuat komitmen untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. dan sekarang bekerja untuk memberikan bantuan kepada mereka yang tidak mampu sebelumnya. Komitmen ini seharusnya tidak menjadi ancaman bagi anggaran negara bagian atau regional saat ini.

Baca Juga : Dilema Pengusaha Katering Cara Menemukan Karyawan untuk Mengisi Lowongan