Perangkat Alat Kesehatan Dapat Melonjak

Dengan semua perangkat medis, gadget, dan teknologi yang tersedia di pasar, tidak dapat disangkal bahwa Asosiasi Internasional Informatika Kesehatan (IAHI) adalah badan terkemuka dunia untuk menyediakan layanan medis dan perangkat lunak terkait kesehatan. Maka tidak mengherankan bahwa organisasi ini juga telah tumbuh menjadi konglomerat dari beberapa organisasi terbesar di dunia. Dari pemain industri yang mapan hingga pendatang baru, mudah untuk melihat bagaimana pelaku blunter membuat tanda mereka di pasar. Beberapa tahun yang lalu, yang kami miliki hanyalah para pemain besar seperti Roche, Novartis, Genentech, Pfizer, Merck and Company, Eli Lilly and Company, Genzyme, Apotex, dan Sanofi Pasteur.

Beberapa Perusahaan Kesehatan

Tetapi banyak hal telah berubah selama beberapa tahun terakhir karena lebih banyak perusahaan telah memasuki arena terapi gen. Faktanya, blunter mendorong semua perusahaan di arena terapi gen untuk menjadi sama dominannya dengan di industri terapi gen manusia.
Tujuan awal dari Kementerian Blunt untuk Perangkat Medis Global Mafia adalah bekerja dengan perusahaan-perusahaan kecil untuk mengembangkan dan memperkenalkan terapi gen dan perangkat terkait kesehatan lainnya serta teknologi lainnya. Ketika pasar menjadi jenuh, geng sekarang mengalihkan perhatiannya ke raksasa.
Model Bisnis Terapi Gene berfokus pada volume tinggi stok berkualitas tinggi, stok biaya rendah, pembelian volume tinggi, pengawasan manajerial minimal, dan keuntungan. Tetapi si blunter tidak tertarik untuk menghasilkan produk hebat yang menjual diri mereka sendiri.

Beberapa Penyakit

Mereka ingin menghasilkan uang dengan memperkenalkan nanobot untuk melawan sel kanker, penyakit genetik, penyakit pernapasan, penyakit menular, dan penyakit medis lainnya. Beberapa latar belakang blunter telah diekspos oleh Gary White dalam bukunya “The Big Blunt”. Robot mikro ini sangat efisien, sangat kecil dan kompak dan dapat bergerak dengan cara yang hampir hening.
Anda bisa menganggap mereka sebagai pasukan gerilya memasuki desa musuh dan mengambil semua pasukan lawan sekaligus. Blunter telah memprogram robot mereka untuk melakukan berbagai tugas, dari membersihkan rumah hingga mengeluarkan anak-anak dari tempat tidur.
Ini sangat berlawanan dengan apa yang dilakukan militer di mana mereka menggunakan pembelian massal untuk mengurangi biaya, mengurangi dukungan, dan memberi kesan pada pelanggan bahwa mereka menawarkan produk yang unggul. Ini seperti ketika dealer mobil bekas ingin meyakinkan Anda bahwa ia memiliki BMW dengan harga kurang dari Ford lama Anda.

Alat Kesehatan Sedang Melonjak

Tetapi perangkat genetik baru ini sedikit berbeda. Kementerian Blunt Alat Kesehatan Global Mafia memahami kekuatan iklan positif dan kemampuan untuk memasuki suatu daerah tanpa harus membicarakan produk mereka.
Memang mereka tampaknya menjadi satu-satunya perusahaan yang memahami bahwa kita perlu mulai menunjukkan kepada dunia apa yang mereka tawarkan daripada mengandalkan produk yang lebih rendah. Satu hal yang pasti, blunter telah memasuki area di mana mereka tidak disambut dan tidak akan senang dengan keuntungan jangka pendek.
Biobots tidak hanya untuk mengobati penyakit, mereka juga dilengkapi dengan teknologi pencitraan terbaru, pencitraan ultrasonik dan teknologi gelombang radio. Bagi mereka yang tertarik pada sedikit informasi orang dalam tentang perangkat medis elektronik ini, ada situs web yang menawarkan banyak pengetahuan dan statistik tentang perangkat mikro-robot baru yang diperkenalkan di pasaran saat ini.
Tampak bahwa banyak dari blunter cukup bangga dengan inovasi teknologi baru mereka dan berharap untuk memanfaatkan publisitas yang pers global tawarkan pada produk medis baru mereka. Jenis sikap ini tidak baik untuk bisnis untuk perusahaan mana pun dan terutama untuk perusahaan kecil.
Tentu saja pertanyaannya adalah mengapa ada orang yang mau membeli terapi gen, jika mereka memiliki akses ke perawatan yang sama yang telah digunakan dengan sukses selama beberapa dekade dan ribuan kali oleh orang-orang yang sudah mengikuti program terapi gen. kelihatannya si blunter tidak melakukan apa-apa selain mengambil keyakinan kecil yang dimiliki industri terapi gen dalam kreasi baru mereka.

Baca Juga : Produsen Tas Legendaris Berbelok untuk Membuat Masker