Dilema Pengusaha Katering Cara Menemukan Karyawan untuk Mengisi Lowongan

Cara Menemukan Karyawan untuk Mengisi Lowongan. Dilema Pengusaha Katering Temukan Karyawan, Hemat Anggaran Perusahaan! Dalam sebuah buku berjudul ‘The American Diet – The Truth About Our Food Culture,’ Mark Pendergrast membahas konsep ini dan bagaimana mengatasi tantangan ini.
Ada banyak daerah di Amerika Serikat yang belum merealokasi anggaran mereka untuk mengatasi krisis ekonomi baru-baru ini. Para ekonom mengatakan bahwa penurunan ekonomi dimulai pada Maret 2020 dan baru-baru ini stabil. Namun, ketika krisis ekonomi melanda, begitu pula anggaran banyak daerah.

Dampak Bagi Karyawan

Pada saat itu, banyak daerah mengalami pemotongan dan pemutusan hubungan kerja karyawan untuk mengurangi biaya. Namun, ada beberapa daerah yang belum merealokasi anggaran mereka untuk menghadapi krisis ini dan karena itu belum mendapatkan kembali semua pendapatan yang hilang yang sebelumnya mereka kumpulkan.
Penyedia makanan harus menyadari fakta bahwa ada banyak area di mana situasi ekonomi masih memburuk. Ini berarti bahwa bisnis katering mereka di daerah ini juga akan menghadapi masalah keuangan di tahun-tahun mendatang.
Namun, beberapa Dilema Pengusaha Katering adalah bahwa sulit untuk menemukan karyawan di bidang ini. Seringkali, jika ada karyawan di area ini, mereka hanya bekerja dengan upah minimum. Solusi Dilema Pengusaha Kebanyakan Catering untuk masalah ini akan melibatkan melihat ke dalam memperluas operasi mereka di daerah lain untuk memperluas cakrawala klien mereka dan memenuhi kebutuhan orang yang berbeda.

Solusi Untuk Pengusaha

Tetapi dengan begitu banyak solusi Dilema Pengusaha Katering di luar sana, akan sangat sulit untuk menemukan perusahaan yang menawarkan apa yang mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau. Jadi, apa solusinya? Banyak daerah sudah menghadapi masalah PHK atau pemangkasan, tetapi sulit bahkan untuk mengetahui perusahaan mana di daerah ini yang terkena dampak krisis ini?
Mark Pendergrast, penulis The American Diet: The Truth About Our Food Culture, percaya bahwa ada satu hal yang dapat dilakukan oleh banyak wilayah di Amerika Serikat untuk mencegah PHK atau pemangkasan terjadi di masa depan. Solusi ini disebut sebagai Realokasi Anggaran Mereka untuk Katering. Realokasi Anggaran mereka untuk Catering, seperti namanya, memungkinkan pengusaha Dilema Pengusaha Catering untuk mengarahkan kembali uang mereka untuk menemukan karyawan di tempat-tempat di mana industri makanan mengalami penurunan.
Penyedia makanan di bidang-bidang seperti Los Angeles, Kota New York, Dallas, Milwaukee, Washington, D.C., dan lainnya telah mengalami PHK karena krisis ekonomi baru-baru ini. Namun, penting untuk dicatat bahwa anggaran perusahaan-perusahaan ini belum semuanya dialihkan.
Caterwells masih dapat menemukan pekerja di banyak kota-kota ini. Namun, ketika para pekerja ini ditempatkan di beberapa wilayah metropolitan yang lebih besar, itu dapat membuat perbedaan antara Dilema Pengusaha Katering dan kesuksesan!

Cara Pengusaha Mengatasi Dilema Karyawan

Cara lain untuk membantu Caterurer dengan masalah menemukan karyawan adalah dengan mempertimbangkan untuk mempekerjakan perwakilan di tempat. Banyak pengusaha Dilema Pengusaha Katering hanya memulai bisnis mereka tanpa memiliki modal untuk menangani jenis masalah yang mungkin melibatkan PHK dan pengalihan anggaran.
Sebagai contoh, banyak pengusaha Dilema Pengusaha Katering memulai bisnis mereka dengan anggaran yang terlalu kecil. Karena begitu banyak dari pengusaha ini memulai bisnis mereka tanpa cukup uang untuk menyediakan karyawan, mereka kemungkinan hanya akan dapat menyediakan pekerjaan untuk karyawan yang ada.
Oleh karena itu, langkah selanjutnya untuk penyedia layanan harus mengambil langkah-langkah untuk memiliki lebih dari satu karyawan di setiap lokasi mereka. Dengan mempekerjakan perwakilan di tempat, Caterwells dapat membuat karyawan mereka sibuk dengan merekrut karyawan baru di beberapa lokasi dan membuat mereka sibuk sepanjang tahun.